Perlombaan TP PKK Kecamatan Bathin II Babeko, Saling Hargai Sesama Peserta

0
631

IndependenNews.com, BUNGO-Kecamatan Bathin II Babeko hari ini, gelar perlombaan tingkat kecamatan. Perlombaan yang diadakan dilapangan kantor camat dipenuhi banyak Peserta dari setiap Dusun yang ada dikecamatan tersebut sambil meningkatkan rasa kebersamaan.

Acara perlombaan kader kader PKK tersebut, sangat dipenuhi warga yang antusias untuk menyaksikan meramaikan acara. Acara lomba kader kader ibu PKK 2018, juga di hadiri oleh Bupati serta jajaran nya, Danramil, Kapolsek, serta para- para tamu undangan lainnya.

Adapun perlombaan yang dilombakan yaitu, Dipile Baris-berbaris, Pidato, Senam, Permainan Tradisional, Cerdik Jinggo ,Lomba Memasak, Pasang Takuluk, Tarik Tambang.

Dari beberapa Dusun yang ada dikecamatan Bathin II Babeko yang dijuarai oleh Dusun Simpang Babeko, yang terdiri dari Dusun Tanjung Menanti, Dusun Suka Makmur, Dusun Simpang Babeko, Dusun Babeko, Dusun Sepunggur, Dusun Tuo Sepunggur.

Giyatno. S. Sos saat di konfirmasi Media Independen. News menuturkan, dengan adanya perlombaan yang diadakan oleh kader Ibu PKK menjadikan hubungan antar Dusun menjadi lebih baik dan bermartabat. Giyatno juga menghimbau kepada peserta lomba untuk saling menghargai dalam acara ini berlangsung, dan Harapannya kedepan Kacamatan Bathin II Babeko bisa buat hasil yang baik untuk Jambore Tingkat Kabupaten Bungo nanti.

“Dengan diadakanya perlombaan ini agar bisa menjaga hubungan baik antar Dusun yang ada dikecamatan Kita, dan saya juga menghimbau untuk para peserta lomba untuk menghargai sesama peserta lomba agar bisa menampilkan yang terbaik untuk Jambore Kabupaten Bungo nantinya, ” tutur Giyatno. (Dar/ade/erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here