Perkim Muarabungo Wacanakan Bangun Dua Icon Meperindah Kota

0
1332

Independennews.com, Muarabungo — Keindahan sebuah kota akan terpancar dari penataan bangunan dan kebersihan kota. Kedua unsur ini sangat berkaitan untuk sebuah penilaian yang baik dari semua kalangan.

Dalam upaya penataan wajah kota muarabungo, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bungo, M. zen mengatakan pihaknya akan terus berupaya melakukan penataan dengan harapan wajah Kota Muara Bungo terlihat indah dan asri.

“pada tahun ini kita telah berencana untuk merubah wajah kota Muara Bungo, agar lebih enak dipandang, ” kata M. Zen.

Rencananya, kata Zen, mereka akan merencanakan pembangunan air mancur simpang drum dengan motif tanduk rusa dan pembangunan tugu Adipura yang terletak disimpang Bambu kuning.

“pembangunan dua icon ini akan menampilkan wajah baru kota muara bungo, kota akan terlihat lain dari sebelumnya dengan kehadiran dua icon bermotif tanduk rusa dan tugu adipura,” ujarnya

Lokasi pembangunan tugu adipura terletak di simpang bambu kuning dan tugu air mancur simpang drum, yang saat ini masih dalam pelelangan proyek pembangunan, agar bumi Langkah serentak limbai seayun lebih cantik lagi, ” papar M. Zen.

M. Zen pun berharap pula, dari rencana yang telah dibuat dapat dukungan penuh dari semua pihak, agar kabupaten bungo bisa lebih baik dan lebih indah lagi kedepannya.

Dia juga mengajak semua pihak untuk mendukung wacana tersebut, pembangunan ini menurutnya untuk keindahan kabupaten Bungo kedepannya.” harapnya. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here