Perketat PPKM Mikro di Natuna, Bupati, Kapolres dan TNI Natuna Berikan Bansos

0
135

 

Independennews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian dan juga Komandan jajaran Satuan TNI Kabupaten Natuna melaksanakan pengetatan PPKM Mikro di Pantai Tanjung atau pantai Teluk Selahang Desa Limau Manis dan Desa Tanjung,  Minggu (18/7/21).

Sebelum melakukan pengetatan, Wan Siswandi bersama Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian dan para Komandan Jajaran Satuan TNI Kabupaten Natuna memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak dari Penerapan PPKM Mikro yang dilakukan pengetatan.

Pada kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Kami mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Natuna tetap mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Natuna Nomor 300 / 23 GUGAS-SET / VII TAHUN 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Natuna, Ike meminta masyarakat agar dapat mengerti dan memahami keadaan yang dialami oleh negara saat ini. Hal ini kata Ike untuk dapat menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Natuna.

“Kepada masyarakat Kabupaten Natuna agar dapat mengerti dengan keadaan kita saat ini, agar penyebaran virus dapat kita hentikan, mohon bantuan dan kerjasama kita semua, harapan kedepannya wilayah Kabupate Natuna menjadi Zona Hijau dan kegiatan dapat berjalan seperti biasa,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here