Bhabinkamtibmas Bunguran Timur Bangun Silaturahmi Lewat Perpustakaan Keliling Rumah Baca

0
99

 

Independennews.com, Natuna – Untuk mejalin silaturahmi dengan tenaga pengajar dan memabutu Siswa siswi SLB (Sekolah Luar Biasa), Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto menghadirkan Perpustakaan Keliling Rumah Baca  di lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jalan Sihotang RT. 01 RW.02 Kel. batu Hitam Kec. Bunguran Timur, Sabtu (27/03/2021).

Perpustakaan keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas ini di kelola langsung oleh Brigadir Mudiyanto sebagai Bhabinkamtibmas di wayah hukum Polsek Bunguran Timur.

Atas kehadiran perpustakaan itu, Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Kab. Natuna Ibu Raja Ipulidarmi, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Brigadir Mudiyanto atas kedatangannya dengan menghadirkan Rumah Baca Bhabinkamtibmas bagi anak didiknya.

“Tenaga pendidik dan siswa siswi disini merasa senang atas kehadiran Perpustakaan Keliling, Rumah Baca Bhabinkamtibmas yang dihadirkan oleh Brigadir Mudiyanto” ujar Ibu Raja Ipulidarmi, S.Pd, M.Pd

Perpustakaan keliling rumah baca bhabinkantinmas, sambung Raja Ipulidarmi, bisa dihadirkan secara kontinue di Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Dengan hadirnya perpustakaan ini bisa mendorong siswa siswi kami untuk membaca,” ujar Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Kab. Natuna

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto mengatakan, kegiatan puskesmas keliling ini dilakukan agar silahturahmi terjalin dengan baik antara Bhabinkamtibmas dengan tenaga Pendidik dan siswa siswi SLB Kab. Natuna.

“Untuk itu perlunya dukungan pemerintah dan semua pihak kepada siswa siswi SLB supaya mereka diberikan ruang untuk berkegiatan dan tampil di tengah tengah masyarakat”, Tambah Brigadir Mudiyanto

Selain menghadirkan buku buku bacaan kepada siswa siswi, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto juga membawa permainan edukasi untuk anak anak Sekolah Luar Biasa (SLB).

Dengan dihadirkannya Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas secara langsung memberikan suport dan dukungan kepada siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kab. Natuna.(*lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here