Peringati HUT ke 74 Pomal, Lanal Tarempa Gelar Lomba Mancing Kejujuran

0
85

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Laut yang ke 74 tanggal 20 Februari tahun 2020, Lanal Tarempa menggelar kegiatan Perlombaan Memancing Kejujurun yang di kuti 52 peserta. Pada Minggu 23 Februari 2020, pukul 07.00 Wib. di depan Kafe d’ FLAVORS siantano pamily karoke jalan selayang pandang ibu Kota Tarempa Kecamatan Siantan

Kegiatan lomba pancing ikan tamban ini dilaksanakan dalam rangkan memperingati HUT Pomal ke 74 tahun 2020, yang dihadiri Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, dan seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama beserta ASN Lanal Tarempa. selain itu, turut hadir Ny. Ira Nur Rochmad Ketua Cabang 3 Korcab IV DJAI beserta pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJAI.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk menghibur masyarakat, yang mana pada musim sekarang banyak nelayan yang tidak pergi melaut dikarenakan gelombang yang besar. Karena itu, pihak Lanal mengambil Insiatif untuk melaksanakan kegiatan yang bersamaan di Hari Jadi Polisi Militer TNI AL (Pomal) ke 74 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Lanal Tarempa juga mengajak masyarakat “Dengan mengedukasikan kejujuran, Kebersihan dan ketertiban dalam berlalulintas, maka dengan acara ini bisa menjadi wadah promosi kepada Dunia luar bahwa Anambas memiliki Destinasi memancing yang indah,”

Untuk melengkapi kegiatan itu, Lanal Tarempa menyiapkan 10 Doorprize dan uang pembinaan agar peserta tambah semangat dan mementingkan kejujuran dalam perlombaan ini, yang paling berat timbangan nya menjadi juara pertama dan sampai juara ke enam.

Lanal Tarempa berharap acara ini bisa menjadi acara tahunan Lanal Tarempa, mengingat ikan tamban berkumpul ketepi jalan Selayang Pandang (SP) Tarempa setiap tahun nya.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.