Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Bupati Rafiq Ajak Pemuda Terus Berkarya

0
32

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN  — Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Muspida dan para Pimpinan OPD, pada Senin (28/10/19) di halaman Kantor Bupati Karimun.

Mengawali acara peserta upacara mengumandangkan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan UUD 1945 dan Teks Pancasila dan Teks Sumpah pemuda oleh Inspektur upacara Catur Yogiantoro.

Selain dihadiri unsur Muspida, kegiatan upacara Sumpah Pemuda tahun 2019 juga diikuti beberapa organisasi kepemudaan seperti KNPI, Pemuda Pancasila dan organisasi kepemudaan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi wakil Bupati Karimun Anwar hasyim, Sekda Karimun Moch Firmansyah, Danlanal TBK, perwakilan Polres Karimun, Komandan Kodim, Ketua umum KONI Kabupaten Karimun, Ketua KNPI kabupaten Karimun menyerahkan secara simbolis bonus kepada para atlet dan Pelatih peraih medali di ajang pekan olahraga tingkat provinsi Kepri IV, sebagai bagian dari dukungan pemda Karimun kepada atlet berprestasi.

Dikatakan Rafiq, Pemuda maupun pemudi Kabupaten Karimun harus terus berkarya dan mengharumkan nama daerah.

“Selamat bagi para atlet yang meraih medali di ajang Porprov Kepri IV dan terus berlatih ciptakan prestasi di bidang olahraga dan selamat hari sumpah pemuda.” tutup Rafiq. (01G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.