Vina Bentak Bentak Petugas Bank Mandiri, ini sebabnya

0
1201

Batam, independennews.com — Salah Seorang nasabah bank Mandiri ibu vina Ariezta didampingi kakaknya ibu Ani, mendatangi kantor bank mandiri dan mengamuk di hadapan pegawai kantor bank mandiri yang berada di gedung BP Batam, selasa 16 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 wib.

kedatangan Vina dan adiknya ke kantor bank mandiri bermaksud untuk mengambil uangnya sebesar Rp 250.000.000, Yang di investasikan ke bank mandiri Cabang batam beberapa tahun lalu melalui investasi Axsa Mandiri .

Niat Vina menarik uang investasi dari bank Mandiri menuai kekecewaan, pasalnya nilai investasinya dipotong oleh pihak bank mandiri sebesar Rp 37.000.000. Tindakan pihak bank mandiri yang memotong uang investasinya. Vina merasa ditipu dan tidak terima dengan perlakuan pihak bank mandiri cabang batam.

“saya tak terima uang saya di potong pihak bank mandiri sebesar Rp 37 juta,”ujar Vina

Lanjut Vina , saya menuntut nilai uang nominal yang saya setorkan selama lima tahun ke Bank mandiri dikembalikan seluruhnya.

“Dulu mereka menawarkan saya untuk berinvestasi, selama lima tahun saya membayar iurannya, di tahun ke enam saya top-up, malah uang saya berkurang. Pasti dong saya kesal” terangnya.

Dengan perlakuan bank mandiri ini, vina merasa di kibulin oleh pihak bank mandiri.

“saya berharap bank mandiri memberikan kepastian kapan dana saya kembali , anehnya perundingan yang dilakukan tidak mendapatkan hasil, bahkan untuk menandatangani berkas pengambilan dana saya , pihak bank mandiri tidak mau menandatangani.

“kejelasannya sama sekali tidak ada malah untuk tanda tangan pun tidak mau,” kata vina dengan nada kesal

Kata vina, dirinya akan tetap menuntut uangnya kembali dan akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Dirinya hanya ingin dana yang sudah disetorkan semuanya kembali tanpa menerima tambahan apapun.

“yah, saya akan melaporkan masalah ini kepihak kepolisian dan saya hanya ingin uang saya kembali,” tambahnya

Sebelumnya, oknum petugas bank mandiri melarang awak media ini untuk melakukan peliputan kasus yang yang dialami Vina dengan alasan masalah ini adalah urusan pribadi pihak bank mandiri dan nasabah.”ujarnya oknum petugas bank mandiri sembari menutupi namanya.

Hingga berita ini di unggah, awak media ini belum mendapat keterangan yang pasti dari pihak bank mandiri terkait masalah investasi ibu Vina. (P.sib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here