Peringati Harganas ke XXVIII, Wakil Bupati Asahan Tinjau Pelayanan KB

0
130

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si didampingi Asisten Adminsitrasi Umum, Kepala Dinas Perpustakaam, Sekretaris KB Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu meninjau pelaksanaan pelayanan KB serentak sejuta akseptor di Puskesmas Pembantu Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu, Kamis (24/06/2021).

Keguatan ini juga dihadiri Forkompimcam dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVIII Kabupaten Asahan Tahun 2021.

Dalam peninjauan ini Wabup Taufik menyampaikan,  hari ini ada sebanyak 110 implan yang akan dipasangkan secara gratis kepada para akseptor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Kader KB yang telah membawa para akseptor dari setiap wilayahnya untuk dipasangkan implan dalam rangka Harganas ke-XXVIII Tahun 2021,”ucapnya

Ia juga memberikan dukungan kepada para kader KB untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan.”Semangat kerja kader KB tetap harus ditumbuh kembangkan, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai,” tutup Wabup Taufik.”Tutupnya¬† (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here