Pengunjung Kincai Plaza, Dikagetkan Tewasnya Salah Seorang Pengunjung

0
179

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Salah sorang Pria paro baya pengunjung Kincai Plaza, terduduk lemas tak bernyawa di sebauh kursi Salo, sontak pemilik salan ketakuatan dan beteriak minta bantuan pengunjung lain Kincai Plaza, kejadian itu terjadi, pada Minggu (5/1/20) siang.

Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi.S kepada media Indenpedennews.com membenarkan kejadian meninggalnya seorang warga pengunjung Kincai Plaza pada Minggu Siang.

“Ya, benar ada salah satu orang warga Pria Paro baya, pengunjung Kincai Plaza bernama Zul Alimi 60 ( tahun) Warga Lubuk Nagodang Sulak. Korban adalah seorang pensiunan PNS.” terang Edi

Mendapat informasi tersebut, Kata Edi, personil Polres Kerinci bergegas cepat kelokasi dan segera mengevakuasi korban ke RS DKT Sungai Penuh untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya Korban.

“Hasil pemeriksaan RS DKT Sungai Penuh ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Menurut hasil pemeriksaan dokter di indikasikan korban terkena serangan jantung dan bisa jadi akibat mengkonsumsi obat kuat, karena ditemukan di badannya.” ungkapnya

Edi menambahkan, bahwa keluarga pihak korban telah ikhlas dan menerima atas musibah itu, tidak akan menuntut secara hukum.

“Disaksikan oleh Personil Polres, pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan.” tutupnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.