Pengangkatan Sumpah Anggota DPRD Sarolangun, Cek Endra : Semoga Bekerja Amanah

0
225

INDEPENDENNEWS.COM, SAROLANGUN — Peresmian Pelantikan dan Pengucapan Pengambilan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun Periode 2019 – 2024, pada Jumat 30 Agustus 2019, berlangsung di ruang rapat DPRD Kabupaten Sarolangun.

Rapat paripurna tersebut turut dihadiri Bupati, Wakil Bupati Sarolangun, Forkompinda, OPD, Camat, Lurah, Team pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya.

Sebanyak 35 orang Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dilantik dan diambil sumpahnya untuk masa jabatan 2019 – 2024. Ketua terpilih sementara dari 35 orang Anggota DPRD terpilih, di duduki oleh Tantowi Jauhari dari Fraksi Partai Golkar.

Tantowi  dalam sambutannya beliu menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang hadir Rapat Paripurna, Berkat dukungan nya sehingga pada hari ini saya dapat di lantik menjadi ketua sementara DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019 – 2024.

“Kiranya kami dapat bekerja untuk masyarakat dan menjalankan UUD 45 dan menjalankan Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,”katanya

Bupati Sarolangun, Cek Endra berharap kepada Seluruh anggota DPRD  yang sudah dilantik dan diambil sumpah nya bisa bekerja dengan amanah.

“semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dengan berdasarkan UUD 45 dan semoga dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Sarolangun,” harapnya Bupati (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here