Pemudik Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Polsek Dabosingkep Terima Titip Barang

0
475

Lingga, independennews.com — Menghadapi Hari besar Natal penghujung 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, Kepolisian Sektor Dabosingkep menyediakan pelayanan penitipan barang. Bagi pemudik yang berlibur lama tak perlu gusar meninggalkan rumah, sebab Kepolisian Polsek Dabo siap menerima penitipan Barang berharga tanpa dikenakan Biaya.

Hal itu dikatakan, Kapolsek Dabosingkep, Inspektur Satu, Muhamad Hanif Chanifa pada kamis (13/12/2018) di ruang kerjanya di Dabosingkep.

Dikatakan Habif, Kami jajaran kepolisian siap melayani penitipan barang baik itu masyarakat singkep maupun masih di kawasan Kabupaten Lingga, baik itu berupa barang seperti kendaraan Roda Dua, dan roda Empat, maupun barang-barang berharga lainnya

“Selama liburan pemudik bisa menitipkan barang berharganya ke Polsek, barang yang dititipkan tidak dikenakan biaya atau gratis dan tetap terjaga dengan baik.” Katanya

Hanif menambahkan, kepada seluruh masyarakat yang akan berpergian meninggalkan rumah dalam waktu lama, dan dalam keadaan kosong, maka perlu beritahukan kepada RT/RW maupun Kepolisian setempat, guna menjaga segala kemungkinan yang tidak diingini.

“Kegaiatan ini bertujuan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep.
( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here