Pemuda Pemekasan Minta Komponen Masyarakat waspadai Trompet Kertas

0
453

Jawa Timur, Pemekasan, IndependenNews.com -Untuk mengantisipasi kejadian seperti tahun lalu, Trompet kertas terbuat dari sampul Al-Quran, Kami mengajak TNI-POLRI, Ormas dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut memantau dalam memasuki tahun baru 2017.

Demikian disampaikan LUTHFIADI pemuda Pamekasan Madura, Kamis (29/12/16) kepada IndependenNews.com

“Kami juga telah melakukan Sweping Trompet, guna mengantisipasi terjadinya pelecehan terhadap Al-Quran, seperti tahun sebelumnya sampul Al-Quran digunakan sebagai bahan Trompe kertas.

Dan yang pernah terjadi sebelumnya mendapatkan pertanggungjawaban dari pihak kepolisian dan TNI pada waktu pelaksanaan sweping bahwa di pamekasan tidak akan terjadi hal tersebut, Namun dua hari setelah sweeping dari pihak kodim menemukan Trompet bersampul Al-Quran di pasar sore pamekasan.

Dalam himbauan tersebut Luthfiadi menekankan kepada pihak ke amanan baik dari TNI-POLRI dan elemen masyarakat untuk ikut mengontrol dan waspada demi tidak terjadinya hal seperti tahun lalu. Sejak dini dilakukan langkah pengawasan agar tidak kecolongan.

Luthfiadi “Kami mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat Baik dari aparat TNI-Polri, organisasi masyarakat dan seluruh umat islam di indonesia agar tetap dalam pengawasan.”Kata Lutfi

Dia menyarankan apabila ada ditemukan hal tersebut silahkan langsung laporkan kepada pihak yang berwenang yaitu TNI-POLRI, Meskipun saya yakin dari pihak tersebut sebelumnya sudah melakukan himbauan kepada seluruh pengusaha dan masyarakat khususnya pembuat trompet. Tambahnya (anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.