Pemkot Tanjungbalai Gelar Lomba Mural di Stadion Asahan Sakti

0
113

 

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar lomba Mural atau melukis di atas media dinding yang diikuti para OPD, Kabag, Camat se Kota Tanjungbalai. Kegiatan itu dilaksanakan dilapangan Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kamis (1/4/2021).

Dalam lomba Mural tersebut, turut hadir dalam acara Wakil Wali Kota H Waris, Sekdakot Tanjungbalai Yusmada, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Camat se Kota Tanjungbalai.

Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung mewakili panitia pelaksanaan lomba mengatakan lomba Mural yang diselenggarakan di Stadion Asahan Sakti berlangsung mulai 1 sampai 5 April 2021, dimana seluruh pendanaan dari OPD masing masing.

Dalam perlombaan tersebut Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial saat membuka kegiatan itu mengatakan ini merupakan bagian dari program pelaksanaan 100 Hari kerja kami setelah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai dan sesuai dengan Visi-Misi kami, mewujudkan Tanjungbalai Indah.

“Saya teringat saat baru dilantik oleh Gubernur Sumut, kami berbincang bincang tentang lapangan Stadion Kota Tanjungbalai, apakah bisa dipercantik dan diindahkan lagi, Pak Gubernur sangat mendukung hal ini, maka dari itu kami bertekad untuk memperindahnya. Semoga lapangan stadion ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai dan tentunya Kebersihan dan keindahannya harus dijaga,” tambahnya

Dengan demikian, Syahrial mengucapkan terimakasih kepada para OPD yang telah mengikuti perlombaan ini, lakukan yang terbaik buat lapangan stadion ini supaya cantik dan indah, mari kita jaga dan rawat agar tetap indah kita pandang.

“Jika yang dalam imajinasi adalah Tanjungbalai Bersih, Indah dan harmonis, lalu dikanvaskan pada dinding maka akan tampak jelas nanti hasilnya,” imbuhnya.

Dia berharap, ide dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk mural ini dapat mengedukasi masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan sekitar kita tetap indah dan bersih.

Mewakili salah satu Dewan juri yakni Kepala Dinas PMPPTSP, Edwardsyah menyampaikan kami dari Dewan juri akan menilai secara objektif atas hasil yang dicapai para peserta lomba mural tanpa didasari dengan pikiran dan perasaan perasaan yang lain.

(ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here