Pemkot Blitar Beri Apresiasi Bagi Garda Penanganan Covid-19

0
63
Foto : Wali Kota Blitar Santoso dalam acara penyerahan apresiasi kepada seluruh lembaga maupun individu yang terlibat dalam penanganan Covid-19

IndependenNews.com – Blitar | Pemerintah Kota Blitar memberikan apresiasi kepada seluruh lembaga maupun individu yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk rasa terima kasih yang sedalamnya dimana kerja keras mereka menjadikan Kota Blitar menjadi Kota pertama yang berada pada level satu PPKM.

Kegiatan apresiasi kepada lembaga dan insan penanganan Covid19, dilaksanakan di Balaikota Blitar Kusumo Wicitro. Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Blitar Santoso, Sekretaris Daerah Kota Blitar Priyo Suhartono beserta jajaran dilingkup Pemkot Blitar, Dandim 0808, Kapolresta Blitar, serta kepala OPD dilingkungan Pemkot Blitar, Kamis(7/4/2022).

Wali Kota Blitar Santoso mengatakan, yang hadir saat ini merupakan para pejuang medis sekaligus pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan bertaruh nyawa untuk merawat masyarakat yang terdampan pandemi.

“Dari lubuk paling dalam, atas nama pemkot Blitar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, memberikan apresisi yang tinggi kepada seluruh lembaga maupun individu yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Sekaligus mudah mudahan seluruh amal perjuangan mereka menjadi ladang kebaikan yang bermanfaat dunia dan akherat,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Kota Blitar mengalami dinamika penanganan Covid-19 yang luar biasa dan sempat mengalami zona merah, zona orange bahkan ketika beberapa daerah sudah berubah ke zona kuning, dan hijau Kota Blitar tetap berada pada zona orange.

“Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, akhirnya Kota Blitar menjadi kota yang paling awal yang berada pada level satu PPKM dan sempat mendapatkan beberapa apresiasi baik dari Menko Marves, dari kepala staf kepresidenan dan juga Gubernur Jawa Timur,” tegas Santoso.

Menurutnya, semua itu berkat kerja keras dari Satgas penanganan Covid-19 sehingga sampai saat ini Kota Blitar Tetap pada Level satu PPKM.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Santoso juga memberikan apresiasi terhadap pengabdian para tenaga medis yang telah gugur dalam tugasnya dalam penanganan Covid-19. Dan mendoakan semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. (Adv/Kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here