Pemkab Tebo Terima Bantuan APK dari BRI Cabang Tebo

0
336

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Bantuan terus mengalir dari sejumlah perusahaan swasta maupun BUMN ke Pemerintah Kabupaten Tebo. Kali ini bantuan datang dari BRI Cabang Tebo.

Adapun bantuan berupa masker 15 boxs, Hand Sanitizer 24 liter, Termo gun 5 unit dan sarung tangan kesehatan 20 boxs yang diperuntukkan bagi tenaga Medis.

Bantuan ini secara simbolis diterma langsung oleh Bupati Tebo H.Sukandar.S.Kom,M.Si di dampingi kepala Dinas kesehatan dan KB kabupaten Tebo dr.Riana Elizabeth, yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Tebo, Jumat (17/4/20) di rumah dinas Bupati.

Dikatakan Sukandar, batuan berupa masker 15 boxs, Hand Sanitizer 24 liter, Termogun 5 unit dan sarung tangan kesehatan 20 boxs, akan membantu para tenaga medis dalam menangani pasien di Rumah Sakit, dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid19.

“Terima kasih kami sampaikan kepada BRI Cabang Tebo atas bantuan yang diberikan, ini akan sangat bermanfaat bagi para medis yang menjalankan tugas menangani Pasien.” tutupnya (rhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here