Pembangunan Ruang Belajar SMP Negeri 2 Singkep Pesisir Rampung

0
30

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Tiga ruang kelas SMP Negeri 2 Singkep Pesisir akhirnya siap dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lingga. Nantinya tiga ruang kelas baru ini akan di isi siswa kelas 7, 8 dan 9.

Wakil Kepala sekolah SMP Negeri 2 Singkep Pesisir, Syamsul Riduan mengungkapkan, bahwa pihaknya bersyukur atas rampungnya pembangunan ruang tersebut.

“Selama ini kita melakukan proses belajar mengajar dengan meminjam ruangan PKK, Mejelis dab ruangan panggung semi milik Desa Berindat. Tapi dengan selesainya ruangan ini siswa akan lebih nyaman untuk mengikuti proses belajar mengajar,” ujarnya kepada independennews.com , Senin (2/12/19)

Dikatakan Samsul, bangunan tinggal finishing saja, pertengahan bulan ini di rencanakan siswa kelas 7 hingga 9 sudah dapat menempatinya. Sekolah baru tersebut baru memiliki 3 ruangan kelas, 1 gudang dan 2 WC (Toilet).

“Sekolah ini masih baru, baru tiga ruang kelas, satu gudang dan dua WC, yang di bangun. Kita berharap, di tahun 2020 mendatang kekurangan Sarana dan Prasarana dapat di lengkapi lagi seperti ruangan Majelis Guru, Ruang Kepala Sekolah, TU, Ruangan Perpustakaan, Laboratorium, dan Kantin,” tutur Syamsul.

Diketahui, pembangunan 3 ruang kelas baru tersebut, di bangun di atas lahan seluas 1 hektar, dengan tenaga pengajar sebanyak 15 orang dengan siswa berjumlah berjumlah 59 siswa.

Liputan : Juhari
Editor : P. Sib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.