PDAM Lingga Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim

0
176

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lingga memberikan bantuan kepada Panti Jompo Tuah Bunda dan Anak Yatim piatu. Bantuan yang di berikan berupa kemasan paket sembako dan uang tunai yang telah diamplopkan, Jumat (20/12/19) bertempat di PDAM Dabodingkep.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Lingga, Mardian mengatakan, bahwa beberapa waktu lalu, PDAM Kabupaten Lingga sempat mengalami krisis air, yang disebabkan musim kemarau yang panjang, tetapi saat ini keadaannya sudah kembali normal.

Kepada seluruh karyawan PDAM, Mardian berpesan agar seluruh karyawan terus menjaga ke kompakan, agar setiap persoalan demi persoalan yang ada di PDAM dapat teratasi.

“Mari kita untuk tetap menjaga kebersamaan.” ajaknya

Masih di tempat yang sama Khaidir Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Lingga meyampaikan, Bhakti sosial kepedulian terhadap anak yatim dan Panti jombo, yang di berikan PDAM Lingga, merupakan kegiatan untuk pertama kalinya.

” Mudah-mudahan di tahun berikutnya kami juga dapat memberikan secara berkesinambungan.” ujarnya

Sementara itu, pengelola Panti Jompo ” Tuah Bunda, Amalia kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pemberian bantuan kepada yayasan yang dia kelola.

“Terima kasih kepada PDAM Lingga beserta Dewan pengawasnya yang masih peduli kepada kaum yang kurang mampu, mudah mudahan bantuan ini menjadi berkah, kami yang menerima sangat terbantu dan diringankan beban, semoga yang memberikannya dilimpahkan rezekinya oleh yang maha kuasa.” pungkasnya ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.