Panti Balai Alyatama Jambi Salurkan 100 Bantuan Paket Nutrisi Untuk Anak Tidak Mampu

0
444

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM– Balai Alyatama Jambi melalui Dinas Sosial Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tebo menyalurkan seratus paket bantuan butrisi bagi anak tidak mampu.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa beras, telur, roti, susu dan lain-lain. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di kantor Dinas Sosial, P2 A Kabupaten Tebo, atau di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Tebo, di Desa Sungai alai Kecamatan Tebo Tengah pada hari Senin (15/06/2020).

Kepala Dinas Sosial P2A, Riswan Pasaribu mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan pihak Balai Alyatama dalam rangka penanganan dampak COVID-19 di kabupaten Tebo.

Rencananya bantuan tersebut akan di serahkan secara simbolis oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tebo H. Saniatul Latifah Sukandar. Namun dikarenakan sesuatu hal maka penyerahan secara simbolis di wakilkan oleh Kadinsos Tebo, “katanya kepada wartawan ketika di jumpai di ruang kantornya, Selasa (16/6/2020).

“Kita berterimakasih dengan adanya bantuan ini. Sesuai rencana bantuan ini disalurkan untuk Pospes Nurul Falah dan Ahmadiyah Rimbo Bujang. Tadi sudah diserahkan secara simbolis, dan nantinya bantuan ini diberikan kepada anak-anak tidak mampu yang terdampak akibat COVID-19 ini,” kata Riswan.

Dikatakannya lagi, “bantuan ini diberikan langsung dari Kementerian Sosial tidak hanya di Kabupaten Tebo saja. Tetapi semua Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi mendapatkan bantuan yang sama,” pungkasnya.(Hrf)

Editor : Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here