Pangdam I/BB Mayjen TNI  Hasanuddin Sambangi Polres Natuna

0
158

Independennews.com, Natuna – Pada hari Jumat tanggal 19 Maret 2021, Pukul 09.00 wib bertempat di Mako Polres Natuna telah tiba Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM Beserta Rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja dan Silahturahmi.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam I/BB juga didampingi Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Albet Panjaitan,/ Asops Kolonel Inf Kristomei Sianturi, , dan para pejabat Kodam I/BB, terlihat langsung disambut oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI.

Penyampaian Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM beserta rombongan di Polres Natuna.

Polres Natuna membawahi 5 Polsek di Kab. Natuna yaitu Polsek Bunguran Timur, Polsek Bunguran Barat, Polsek Midai, Polsek Serasan dan Polsek Pulau Laut dengan jumlah personil Polres Natuna dan Polsek jajaran 304 Personil.

Polres Natuna selalu menjaga Sinergitas TNI-POLRI untuk bersama-sama menjaga Kab. Natuna agar selalu aman, damai dan kondusif imbuh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI,

Adapun Penyampaian Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM beserta rombongan

Silahturahmi ini saya lakukan guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kab. Natuna. bahwa saat ini saya diberikan amanah menjadi Pangdam I/BB yang mana salah satunya Kab. Natuna menjadi wilayah dari Kodam I/BB.

Saya titip untuk selalu menjaga sinergitas TNI-Polri di wilayah Natuna ini sampai ke tingkat jajaran paling bawah, serta lanjutkan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilakukan selama ini sudah dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Natuna Tutup Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here