OTT Kabid Disduk Capil Batam, kata Mardanis sudah Berungkali diperingatkan

0
1247
Poto : salah satu staff Capil saat digiring petugas malam ini ke Mapolda Kepri

Batam-Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Mardanis, SE menyatakan bahwa dirinya telah berulang kali memperingatkan bawahanya untuk tidak melakukan Pungutan liar terhadap masyarakat dalam pengurusan dokumen yang berhubungan dengan masyarakat.

“Yah, hal itu baru saya peringatkan, kalau nga salah minggu lalu saya memperingatkan mereka untuk tidak melakukan pungutan liar (Pungli),” ujar Mardanis kepada wartawan, Senin (17/10/16) malam ini sekira pukul 19.00 WIB

Lanjut Mardanis, kalau sudah begini yah tanggung masing masing, yang berbuat sendiri sendiri. Ujarnya

Sementara itu, terkait tindakan yang dilakukannya terhadap bawahannya, yang tertangkap tangan melakukan pungutan liar kepada masyarakat. Kata Mardanis itu urusan pak Walikota,(Rudi, SE-red)

Kabid Disduk Cabil, Jamaris yang akrap disapa Boy, bersama dua orang honorer masih berpakaian dinas digiring tim OTT yang dipimpin lansung Kasubdit II Polda Kepri, AKBP Yos guntur, YSF, Sik ,SH,MH.

“Kepada wartawan Jumaris bersama dua bawahannya tak dapat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang sedang meliput, hanya saja Jumaris tampak syock, ia hanya bisa tertunduk dihadapan para wartawan.

Ditempat terpisah, Kapolda Kepri Brigjen POl. Sam Budigudian kepada independennews.com di Harris Hotel, Batam center membenarkan jajarannya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada dinas kependudukan kota batam.

“yah, benar bahwa kasudit II polda Kepri sedang melakukan oerasi tangkap tangan. Namun saya belum mengetahui siapa oknum disduk yang di tahan,”Katanya
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here