Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Turut Ambil Bagian Jumat Bersih di Pelabuhan Paotere

0
260

INDEPENDENNEWS.COM, MAKASAR — Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih, pada Jumat (28/6/19). Gotong royong jumat bersih tersebut dipimpin langsung Kepala Bidang Lalu Lintas Operasi dan Usaha Kepelabuhanan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan Pelabuhan Sehat, bersih dan asrih.

Triono selaku Ketua Forum Pelabuhan Sehat yang diprakarsai oleh Lantamal VI Makassar, KKP Makassar serta unsur Maritim lainnya di Pelabuhan Paotere. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Syahbandar Utama Makassar, Pol Air, Disnav Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, PT. Pelindo IV Cab.Makassar, Satpol PP Pemkot Makassar, dan masyarakat sekitar pelabuhan Paotere serta tokoh Masyaratkat Paotere.

Pada kesempatan itu, Kabid lala OP ( Triono ) selaku Ketua Forum menyampaikan ajakan himbauan dan semangat serta ucapan terima kasih kepada seluruh peserta agar tetap semangat melaksanakan kegiatan jumat bersih menuju pelabuhan sehat.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, yang mana kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk menuju pelabuhan sehat”, Kata Triono

Sementara itu Wadan Lantamal VI Makassar menyampaikan pesan dari Lantamal VI Makassar yang dibacakan oleh Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas.

Usai menyampaikan pesan Lantamal VI Makasar, Hanarko Jodi Pamungkas menyerahkan peralatan kerja kepada peserta apel jumat bersih, dan selanjutnya kegiatan goro ini akan dipusatkan dilokasi sekitar pelabuhan paotere. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here