Kantor Balai Desa Teluk Bakau Tutup Lebih Capat

0
1930
Poto : Balai Desa Teluk Bakau Sepi, Pintu tertutup Rapat, Meski Jam menunjukkan pukul 14.00 wib. (dok)

Bintan- Kantor balai  desa  merupakan kantor pemerintah di tingkat paling bawah yang berfungsi sebangai tempat pelayanan masyarakat berbangai administrasi, namun sangat di sayangkan jika kantor tersebut membatasi pelayanan hingga pukul 14.00 WIB.

Pantauan awak media bersama rekan media lainnyai, Rabu (11/1/17) sekitar Pukul 14,15 wib kantor balai desa sudah sepi tak ada aktivitas bahkan pintu kantor balai desa tampak tertutup rapat.

Meskipun jarum jam menunjukkan pada pukul 14.15 WIB, tak satupun staff atau perangkat desa  yang standby  menunggu untuk melayani warga.

“Sebagai ujung tombak pelayanan administrasi, para perangkat desa mestinya  mengahbiskan jam kerja dengan baik, tidak seperti yang dipertontonkan kepada warga pada jam kerja kantor tertup rapat, bahkan tak satupun perangkat ada di dalam kantor desa.

Kepala desa teluk bakau, Ramlan  saat dijumpai awak media,  membenarkan bahwa jam kerja perangkat desa hanya samapi Pukul 14.00 WIB.

“kami hanya mengikuti  jam kerja kepala desa yang terdahulu,”ujar Kades Ramlam menampik

Sebab kata dia,  kepala desa teluk bakau yang terdahulu ataupun para perangkat  desa terdahulu telah menyepakati jam kerja dari jam 8 pagi hingga Pukul 14.00 wib,”Katanya

Sekretaris camat gunung kijang Sukroni yang di hubungi awak media ini melalui hanphon seluler menanggapi hal tersebut bahwa pihaknya akan mempertegas masalah jam kerja kepada seluruh perangkat desa,”katanya singkat.{cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here