Ormas DPW PEKAT IB Penuhi Undangan Komisi III “RPD Terkait Fly Over

0
132

JAMBI, NDEPENDENNEWS.COM — Anggota ormas Dewan pimpinan wilayah (DPW) Pertahanan Kesatuam Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Provinsi Jambi, mendatangi gedung kantor DPRD Provinsi Jambi, Rabu (20/11/19).

Kehadiran para Anggota ormas (DPW PEKAT IB) Prov jambi di Kantor DPRD Jambi guna memenuhi undangan Komisi III DPRD Jambi yang membidangi pembangunan meliputi : perencanaan dan pengendalian pembangunan, tata ruang, pekerjaan umum, perhubungan, pertambangan dan energi, perumahan rakyat, lingkungan hidup dan Kedirgantaraan.

Ketua DPW PEKAT IB Jambi Haryono langsung memimpin rombongan dan disambut langsung oleh Ketua Komisi III Dr.Ir.Ahmad Fauzi .MT dan didampingi seluruh anggota komisi III di ruang rapat komisi III DPRD Jambi.

Kepada media ini, Lauren Sihotang wakil ketua bidang Ham dan Hukum (DPW PEKAT IB ) Provinsi Jambi mengatakan, kehadiran Ormas PEKAT-IB di kantor Dewan untuk memenuhi undangan hearing dari komisi III DPRD PROV JAMBI.

“Rapat Dengar Pendapat (RDP) ini merupakan tindak lanjut atas sikap peduli ormas (PEKAT IB) terhadap pembangunan yang di sampaikan melalui aksi damai pada Selasa (19/11120119), RDP ini sekaligus untuk menjelaskan tentang sikap dewan yang menolak dan menunda pelaksanaan proyek pembangunan jembatan layang (ply over).

“Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) itu, Ketua Komisi III menjelaskan terkait rencana Pembangunan Fly Over yang ditangani dinas PUPR. Ketua menjelaskan bahwa Dinas PUPR belum siap secara teknis dan anggaran dana yang belum mampu untuk pembangunan (ply over) yang direncakan menelan anggaran Rp 198 Miliar yang dicadangkan dari APBD. Pembanngunan Fly Over ditunda karena saat ini dinas PUPR lebih memprioritaskan pada pembangunan jalan yang rusak ,” Terang Louren sihotang menjelaskan penyampaian Komisi III

Dia juga menambahkan, bahwa pembangunan (flyover ) statusnya ditunda sementara dan rencananya akan di laksanakan pada tahun anggaran 2021 nanti, oleh karena itu kita harapkan dinas Pekerjaan Umun Provinsi Jambi benar benar sudah siap secara teknis dan anggaran tutupnya.(HRF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.