Oknum Kepala Sekolah Yang Diduga Beli Ijazah Membantah ” Itu Fitnah”

0
271

Poto : Ilustrasi Ijazah Palsu

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Isu yang beredar yang mengatakan adanya salah seorang Kepala Sekolah SD Swasta, di Kecamatan Sagulung melakukan pembelian ijazah Sarjana (S.pd) mendapat bantahan langsung dari yang bersangkutan.

Kepala Sekolah SD Swasta di Kecamatan Sagulung, berinisial ‘JM’ membantah rumor yang menuding bahwa dirinya telah melakukan pembelian ijazah S1 (S.pd) yang dimilikinya.

JM juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan sertifikasi itu melalui proses yang panjang, jika ijazah saya palsu bagaimana mungkin saya bisa lolos sertifikasi jelasnya kepada awak media, Senin 12/08/2019, diruang kerjanya.

“Proses bagaimana saya mendapat (ijazah- red) gak perlu bapak tahu, kalau bapak mau tahu langsung saja kesana (universitas yang mengeluarkan ijazah yang dimaksud- red). Saya tidak mungkin mendapat ini dan itu kalau tidak ada bukti fisik. Contonya saya sertifikasi, kan ada verifikasinya, itu didapat tidak serta merta. Verikasihnya keluar berarti tidak ada yang dipersoalkan disana. Dan ijazah saya itu dikeluarkan tahun 2008”,ujar ‘JM’ menjelaskan.

Lanjut ‘JM’, “lagi pula sistem sekarang kan terbuka semua. Artinya begini, mana mungkin saya lolos sertifikasi dan lain sebagainya kalau ijazah saya diragukan, dan kalau masih ragu kan banyak prosesnya, kenapa saya lolos sertifikasi, kenapa saya lolos invasi kan ada verifikasi tentang ijazah”,ucapnya lagi.

Tambahnya lagi, “Jadi kalau orang memfitnah saya welcome, Tuhan itu tidak pernah tidur, jadi jika karena kepentingan pribadinya, saya diburuk burukan, bahkan sekalipun saya fitnah, ada kok Tuhan dan tidak pernah tidur”, ucapnya mengakhiri.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.