Nurdin Basirun berjanji beri 1000 buku buat perpustakaan di Lingga

0
262
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun

Lingga – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun berjanji akan membantu penyediaan buku untuk perpustakaan di lingga.

Hal itu dia ungkapkan dalam kegiatan wisuda Santri di Dabo Singkep, Desa Tanjung Harapan, Kabupaten Lingga, Sabtu  (3/9/2016).

“Yah, saya akan membantu penyediaan 1000 buku untuk perpustakaan di lingga,”ujar nurdin

Dia berharap para santriwan dan santriwati yang diwisuda dapat meningkatkan lagi ke jenjang tinggi. Dengan demikian Pesantren Tahfizh Baitul Quran mampu menghasilkan siswa-siswi yang berkualitas dan mampu bersaing.

” Ilmu adalah modal dasar bagi anak-anak untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan di bidang pendidikan khususnya di bidang agama,”kata Nurdin Seperi dilansir Tribunnews

Menurutnya, para santriwan dan santriwati jangan terus merasa puas dulu dengan hasil yang telah dicapai. Para santri harus meninbah ilmu pengetahuan agar dimasa mendatang mampu menghadapi tantangan global yang semakin terbuka lebar.

“Pendidikan merupakan prioritas utama bagi Pemerintah Provinsi Kepri. kita terus berupaya semaksimal mungkin mengembangkan pendidikan segala bidang terutama dalam bidang Agama. oleh karena itu Pemprov terus melakukan pembinaan-pembinaan guru guru.”kata nurdin (Tribunnews)

LEAVE A REPLY