Muhammad Andi Tewas Dengan Luka Sayatan Dileher

0
924

Sampang, IndependenNews.com-, Muhammad Andi (8) tewas bersimbah darah, Korban dibunuh oleh bibinya sendiri bernama Sri Kartika (30) warga Kampung Trogan, Dusun Masaran, Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang,Madura Jawa Timur.

 

Informasi yang dihimpun di lapangan, Pelaku pembunuhan diduga mengalami gangguan jiwa setelah beberapa tahun yang lalu menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Timur Tengah. Sebelum menggorok leher ponakannya pelaku dikabarkan sering mengancam orang-orang di sekitarnya.

“sebelum kejadian itu, pelaku sudah sering mengancam orang di sekitarnya,” ujar Amir warga setempat

Sementara itu , H Husnul salah seorang Saksi mata saat ditemui Independen news mengatakan, kejadian itu terjadi, Minggu (18/6/17) sekitar pukul 05:00 WIB , ketika korban melakukan Shalat berjamaah di Mushola, pada saat itu korban duduk di barisan paling belakang. Tak lama kemudian pelaku mendatangi korban dengan sebilah pisau terhunus ditangan langsung menggorokkan ke leher korban.

“saat itu korban melakukan Shalat subuh berjamaah, korban berada di barisan paling belakang. Namun, naas, saat itu juga pelaku datang dengan sebilah pisau dapur dan menyayatkan ke leher korban, korban berteriak dan kami sempat merampas pisau dari tangan pelaku.” Ujar Husnul
Lanjut Husnul , korban sempat dilarikan ke Puskesmas dengan luka Sayatan di bagian leher kanan sekitar 15 Cm. Namun, akibat pendarahan dan luka yang cukup parah dalam perjalanan korban meninggal Dunia” jelasnya.

Sementara hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.
(Adie/Faldzy)

Editor : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here