Turnamen Bulutangkis Antar Penegak Hukum Batam, Nuryanto Ajak Peserta Jaga Sportivitas

0
766

Batam-Turnamen bulu Tangkis antar penegak hukum cup III 2017 dibuka hari ini, Jumat (19/5/17) sekitar pukul 16.30 WIB di lapangan bulutangkis Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Mengawali dibukanya turnamen itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH mengatakan bahwa turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi bagi para peserta.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, selain membangun tali silaturahmi, turnamen ini juga mengolahragakan tubuh sehingga jasmani tetap sehat dan bugar,”katanya

Lanjutnya, dalam pertandingan ini, mari kita bangun sportivitas, sehingga tali persaudaraan diantara kita bisa terjalin dengan baik.

“Kalah atau menang itu, hal yang wajar dalam suatu pertandingan, maka bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati, dan bagi peserta yang menang harus lebih meningkatkan kemampuannya untuk lebih baik lagi.”imbuhnya
Hal senada disampaikan, Ketua Pengadilan Negeri Batam, turnamen ini suatu ajang untuk membangun tali silaturahmi bagi sesama penegak hukum.

“Mari kita junjung dan menjaga sportivitas dalam pertandingan,”ujarnya
Menurutnya panitia penyelenggara, Nikson Simanjuntak bahwa turnamen bulutangkis antar penegak hukum itu, disponsori oleh Pengadilan Negeri Batam, Kejaksaan Negeri Batam dan Brigth PLN Batam.

Sementara itu, peserta diikuti dari berbagai instansi dan sejumlah insan Pers.”katanya (Binsar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here