MRI Kumpulkan Donasi Korban Banjir Rejang Lebong, Tina : Para Dermawan Silahkan Hubungi Kami

0
1158

INDEPENDENNEWS.COM, CURUP –Banjir yang menerjang Kota Curup menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat. Selain menenggelamkan rumah dan harta benda masyarakat juga menimbulkan korban jiwa.

Bahkah saat ini kondisi masyarakat rejang lebong terpaksa mengungsi meninggalkan rumah mereka akibat terendam banjir, masyarakat saat ini tingggal di beberapa lokasi pengungsian dengan kebutuhan yang serba kekurangan,” Ujar Tina Salah seorang Pengurus Masyarakat Relawan Indonesia, Senin (29/4/19) saat melakukan pengumpulan donasi sumbangan bagi korban bencana banjir.

DikatakanTina, bahwa musibah Banjir yang menerjang rejang lebong telah menimbulkan duka bagi masyarakat.

“Banjir datang tanpa ampun, menenggelamkan harta benda, dan menghancurkan rumah rumah rumah warga, bahan kebutuhan pangan juga ikut disapu bersih, sehingga masyarakat yang terkena dampak banjir kesulitan mendapatkan bahan makanan. “kata Tina

Untuk itu, kami sebagai Masyarakat Relawan Indonesia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat kita yang terkena dampak banjir ini.

Kami menghimbau agar masyarakat bisa membantu warga yang terdampak banjir, baik secara materi maupun materil. ” Kuatkan kami yang sedang menerima cobaan ini, lindungi keluarga, sahabat, dan seluruh masyarakat rejang lebong dari bencana ini.

“Mari kita ulurkan tangan untuk membantu saudara saudara kita yang terkena bencana, Baik itu berupa barang, Uang, pakaian dan lain sebagainya. Silahkan kirimkan donasi terbaik untuk saudara kita yang terkena musibah . Melalui pengurus MRI TINA-089626613912. Bantuanmu sangat di butuhkan. (Tia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here