Polda Sumut dan Jajaran Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik

0
40

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM — Polda Sumatera Utara bersama jajaran nya membuka kegiatan taklimat awal Wasrik rutin oleh Tim Itwasum Polri Tahap II Tahun anggaran 2020, yang di laksanakan pada Senin (06/07/2020) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si , Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si, PJU Polda Sumut, Irwil ll Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si dengan 9 anggta Itwasum Polri yang nantinya akan di bagi menjadi 2 tim untuk melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sumut mulai dari Satuan Kerja hingga Polres, Polresta, Polreswiltabes jajaran Polda Sumatera Utara.

BACA JUGA : Pangdam I Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut menyampikan, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Taklimat Awal Wasrik, yaitu untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin di laksanakan di jajaran Polri. Sekaligus mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas di Polda Sumut dan jajaran.

Sementara itu Irwasum Polri menyampaikan paparan dari fokus tugas Kepolisian di saat pandemi Covid 19.

“Seperti beberapa Kampung tangguh yang sudah didirikan di wilayah masing-masing harus di dukung dengan campur tangan Polri, dan harus berdampak bagi kampung tangguh dalam bentuk pencegahan Penyebaran covid -19. Terus pertahankan kekompakan TNI dan Polri di wilayah masing-masing,” jelas Irwasum Polri.(F.G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.