Motif Sakit Hati, Karyawan Foodcourt Di Batam Tikam Temannya

0
183

IndependenNews.com, Batam | Seorang karyawan di Nagoya Foodcourt, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, terlihat bercucuran darah usai ditusuk oleh temannya sendiri dengan menggunakan pisau.

Diketahui, pelaku berinisial CS (28) menusuk bagian dada korban inisial E (27) sebayak satu kali, diduga akibat sakit hati karena tidak terima saat ditegur oleh korban.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Kamis, (19/05/2022) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Kejadian berawal ketika korban melihat pelaku memaksa temannya F untuk minum beer, lalu korban menegur dan melarang pelaku.

“Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, dan karyawan lain mencoba untuk melerai. Korban kemudian mendekati pelaku dan meminta maaf. Namun, pelaku mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya, dan menusuk dada korban hingga bercucuran darah dan pelaku melarikan diri,” ucap Kompol Budi dalam rilis yang diterima.

Setelah kejadian itu, korban dibantu oleh karyawan lainnya kemudian pergi berobat ke RS Santa Elisabeth dan setelah selesai, kemudian korban bersama rekannya membuat laporan ke kepolisian.

“Usai menerima laporan, tim kita dari Unit Opsnal Reskrim langsung memburu pelaku dan akhirnya berhasil diamankan,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai pasal 351 ayat 1 dengan ancaman pencara paling lama 2 tahun 8 bulan atau dengan denda sebanyak-banyaknya Rp. 4.500.000,- (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here