MOBIL DAMKAR PEMKAB BUNGO TERBALIK

0
131

INDEPENDENNEWS.COM, BUNGO — Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bungo mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Bungo-Tebo dengan Nopol BH 8026 KZ terbalik di dekat rumah makan Saiyo Muaro Tepatnya Di Dusun Manggis, Senin (02/09/2019) Sekitar Pukul 11.55 WIB.

Informasi yang dihimpun independennews.com ditempat kejadian, Mobil Pemadam Kebakaran tersebut Rencananya akan menuju lokasi kebakaran kebakaran Hutan dan lahan di Dusun Babeko.

Rencananya, Mobil Damkar ingin melakukan pemadaman kebakaran Hutan, namun naas saat melaju menuju kelokasi kebakaran hutan dan lahan di Dusun Babeko itu, tepatnya di dekat rumah makan Saiyo Muaro, Mobil yang kendarai Dede Purnama hilang kendali dan langsung terbalik.” ujar Salah Satu petugas Damkar Sargawi

Lanjut Sargawi, keberangkatan Damkar yang dikenderai Dede Purnama, menyusul adanya laporan masyarakat terkait Kejadian Karhutla di Dusun Babeko, namum Mobil Damkar yang di kendarai Dede Purnama Hilang kendali dan langsung terbalik.

Akibat kejadian tersebut, Kata Sargawi, Sopir Damkar tersebut mengalami luka-luka pada bagian tubuh. Sementara lalulintas juga ikut terganggu dan menimbulkan macet yang cukup panjang karena mobil terbalik dengan posisi melintang.

“Tak lama kemudian Polantas Bungo lansung terjun kelokasi kejadian,” (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.