Misteri Kasus Penembakan Marsal Mulai Terkuak, Edi: Tidak Terlalu Sulit

0
244

Independennews.com, Batam – Misteri kasus pembunuhan Pimpinan Redaksi Media LasserNewsToday, Mara Salem Harahap alias Masral (42) sudah mulai terkuak.

Hal itu seperti disampaikan oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan, Senin (21/6/21).

Edi menyampaikan bahwa pihaknya optimis akan menguak kasus penembakan terhadap salah seorang insan pers asal Kecamatan Simalungun tersebut.

Keyakinan itu kata Edi, didasari pada semangat dan kegigihan Polda Sumut dalam menangani kasus tersebut.

“Karena itu kami optimistis kasus penembakan ini akan segera dibongkar,” ujar Edi.

Edi juga mengaku sudah mendapat informasi penting terkait pembongkaran kasus tersebut. Namun, dirinya masih enggan membeberkan secara detail informasi yang didapatnya itu.

“Kami mendapat informasi, polisi hanya tinggal menunggu soal waktu saja,” kata Edi.

Untuk itu, mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini meminta masyarakat agar bersabar dan memberikan dukungan kepada Polri agar menuntaskan kasus tersebut.

“Tim dari Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut sejauh ini terus bekerja keras mengungkap kasus ini,” tuturnya.

Pakar Hukum Ilmu Kepolisian Universitas Bhayangkara ini juga menilai bahwa, kasus pembunuhan Marsal itu tidak terlalu sulit untuk diungkap.

“Kasus pembunuhan ini sebenarnya tidak terlalu sulit diungkap. Namun masyarakat harus bersabar, dan tidak menduga-duga atau membuat opini tertentu,” pintanya. (SOP)

Sumber: Oposisicerdas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here