Bupati Aunur Rafiq Bersama Depag Aprizal Sambut Kedatangan Haji Karimun

0
637

Karimun, independenNews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama, Wakil Bupati, Wakapolres, IPHI dan juga LAM Kabupaten Karimun sambut kepulangan 185 Orang Jemaah haji asal karimun, Sabtu (9/9/17) di Mesjid Agung Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs.H.Aprizal dalam laporannya mengatakan dari total 188 Jama’ah Haji yang berangkat yang terdiri dari 2 kloter, telah kembali bersama kita pada hari. Dengan penuh rasa syukur ini sebanyak 185 orang, terdiri dari 84 orang jama’ah pria dan 101 orang jama’ah wanita.

Sementara itu, 3 orang Jama’ah lagi, 2 orang masih ditanah suci Mekkah yang berangkat pada kloter ke 2, sementara 1 orang lagi bernama Muhammad Taib Harun Abu Bakar (65) meninggal dunia di Klinik Kesehatan Jama’ah Haji Indonesia, Mekkah pada tanggal 19 Agustus 2017 yang lalu. Terang Aprizal.

Bupati Karimun Aunur Rafiq, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh Jama’ah Haji yang kembali berkumpul dengan keluarga,

“berangkat kita lepas, datang kita sambut” ucap Rafiq.

Dia mengajak seluruh Jama’ah Haji agar menggunakan waktu untuk istrahat, pulihkan kondisi yang mengalami kelelahan, semoga menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah.

 

(martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here