MFD Ketua Umum Karang Taruna Desa Koto Teluk 2019-2021

0
624

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Organisasi Karang Taruna Bina Harapan Desa Koto Teluk Melaksanakan menggelar musyawaeah dengan Tema Bersatu Mewujudkan Millenial Mendapo Tunggal Terdepan dan Berdaya Saing Meyosong 4.0”, pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Desa Koto Teluk bertempat di Rumah Adat Rio Bungsu Tio – Gedang (Rt 06).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pendiri Karang Taruna Bina Harapan (KTBH) Drs.Dahnil Miftah, Pjs.Kedes Desa Koto Teluk, BPD Serta Tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu, Dahnil Miftah Selaku Pendiri Karang Taruna Bina Harapan (KTBH) menyampaikan, bahwa kedepan Karang Taruna Bina Harapan Sudah saatnya dipimpin Generasi Millenial yang berani Tampil.
“Kemajuan organisasi Karang Taruna terletak ditangan Generasi kita saat ini, karena itu jadilah Generasi yang berani tampil.” ujarnya Singkat.

Sementara itu, Afrianto,S.Sos Pjs.Kepala Desa Koto Teluk mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga karena baru kali ini acara karang taruna di hadiri banyak peserta.

” Saya sangat terharu begitu melihat anggota Karang Taruna banyaknya yang hadir dalam acara musyawarah ini, hal itu menunjukkan bahwa karang taruna sebagai tulang punggung Desa Koto Teluk dalam menyongsong Pembangunan Desa Koto Teluk telah siap.” ujarnya dalam sambutanya sekaligus musyawarah KTBH Resmi dibuka oleh Kedes

Dalam Musyawarah itu, Ketua Karang Taruna Bina Harapan (KTBH) terpilih yakni Mu’allim Frima Dana dalam pemilihan sistem Voting meraih suara terbanyak yakni 38 suara dari peserta pemilih 52 Orang.

Misi yang di sampaikan oleh Mu’allim Frima Dana sebagai Ketua Umum KTBH yaitu :

  1. Meningkatkan sumber daya generasi muda berkualitas
    2.Melibatkan Peran Serta Karang Taruna dalam setiap program yang kita susun.
    3.Tata Kelola Organisasi Yang Efektif dan Efisien.
    4.Tata Kelola Keuangan yang Transparan dan Tepat guna.

Selain itu, perlunya meningkatkan kerja sama dengan pemerintah Desa Koto Teluk, BPD, Lembaga Kerapatan Adat, Mitra Kerja sama dalam pembangunan Mendapo Tunggal yang lebih baik kedepannya.”Katanya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here