Menuju Smart Hospital, Bupati Blitar Resmikan Gedung Rawat Inap Anak dan Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

0
140
Foto : Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur RSUD Wlingi dan Ketua Dekranasda meresmikan Gedung Rawat Inap Anak dan Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

IndependenNews.com, Blitar | Dalam rangka menuju Smart Hospital dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya warga Blitar, Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur RSUD Wlingi dan Ketua Dekranasda meresmikan Gedung Rawat Inap Anak dan Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Selasa (22/3/2022).

Bupati yang akrab di panggil Mak Rini menyampaikan harapan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa dengan perpaduan antara Tehnologi terkini dan pengembangan desain ruangan yang terpadu akan memberi dampak pada pelayanan yang prima.

“Semoga dengan dibangunnya Gedung Rawat Inap Anak dan Bedah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi bisa menjadi rumah sakit yang smart hospital. Yakni rumah sakit dengan pengembangan teknologi dan desain pelayanan terpadu untuk meningkatkan perawatan pasien, sehingga menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Blitar dan sekitarnya, ”ucap Mak Rini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Blitar, Kejari Blitar, Wakapolres Blitar Kota, Kodim 0808 Blitar, dan para mantan direktur RSUD Wlingi beserta undangan lainnya.

Hj. Rini Syarifah juga berpesan kepada Direktur dan seluruh jajaran RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada termasuk pengelolaan seluruh sumber daya manusia, peningkatan kualitas manajemen, dan pemeliharaan asset yang dimiliki. Sehingga pemanfaatannya dapat optimal guna mencapai efektivitas, efisiensi dan produktivitas sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dapat diwujudkan.

Pada peresmian ini Mak Rini juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menyapa pasien yang berobat di RSUD Wlingi. (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here