Menghindari Bentrok, Penghitungan Suara Desa Rabyan di Alihkan ke Kantor Dishub Sampang

0
408

SAMPANG, Independennews.com – Berawal dari rasa tidak puas dari salah satu calon kepala desa, penghitungan suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang di alihkan ke Dinas Perhubungan (Dishub).Selasa (16/5/2017) Madura, Jawa Timur.

Pemindahan penghitungan suara tersebut di Karenakan situasi yang dinilai tidak kondusif dan di prediksi akan terjadi bentrok apabila penghitungan suara masih dilanjutkan di lapangan.

“situasi sedikit tidak kondusif sehingga memaksa kita untuk melakukan perhitungan di tempat yang lebih aman. Tempat yang dianggap aman yakni posko Kabupaten, hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya dan bentrok dari masing-masing pendukung,” kata Fatah, Camat Ketapang saat di konfirmasi independenNews.com

Hingga berita ini dilansir penghitungan sudah selesai dilakukan dengan aman, sementara hasil dari perhitungan suara pemilihan Pilkades di desa Rabyan sebagai berikut : Drs. Hasbun Nazar mantan Kepala Desa yang baru saja menjabat dengan perolehan (495) suara, yang disusul Amiruddin dengan perolehan (450) suara, sementara di peringkat ketiga Zainal, dengan perolehan (155). (Anton/Ina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.