Mengenang Jasa Pahlawan, Polres Karimun Gelar Tabur Bunga Pada HUT Bhayangkara Ke-73

0
46

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — HUT Bhayangkara ke 73 Polres Karimun menggelar acara tabur Bunga untuk mengenang Para Pahlawan terdahulu. Acara tabur bunga ini merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang telah dilasanakan sebelumnya.

Adapun rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 73 itu ialah bhakti sosial dan bhakti kesehatan serta kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat Karimum.

Upacara Tabur Bunga itu dilaksanakan, Selasa (2/7/19) di Coastal Area Tugu MTQ yang di pimpin oleh Kapolres Karimun dan diikuti oleh seluruh pers Polres Karimun , PNS dan Bhayangkari

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.S.IK menyebutkan kegiatan ini bertujuan memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah mendahalui dan berjuang demi bangsa dan negara, Karena menurutnya bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya

“Saya berharap anggota Polri di jajaranya bisa lebih profesional dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, serta lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat , agar Polri bisa dicintai oleh masyarakat.” Katanya (Razali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.