Kepala BP Batam : Turnamen Foodsal BP Batam, Jalin Kerjasama Media dan BP Batam Bangun Batam

0
111

IndependenNews.com, Batam — Turnamen Futsal Piala Bergilir Kepala BP Batam 2018 yang dilaksanakan di lapangan Futsal ikan daun, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu pagi (3/3/2018).

Dalam kesempatan itu, petikan pesan Kepala BP Batam, Ir Lukita Tuwo melalui Anggota 3/ Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwianto Eko Winaryo mengajak seluruh tim yang ikut dalam kompetisi piala bergiir BP Batam agar mengedepankan siportivitas dan rasa kebersamaan.

Dia juga berharap kompetisi piala BP Batam ini, bisa memperat dan menjalin kerjasama antara BP Batam dengan Seluruh media baik lokal maupun Nasional untuk bersama sama membangun kota Batam yang lebih baik.

Dalam turnamen ini, setidaknya sebanyak 10 Tim dari berbagai Media nasional dan lokal serta Humas BP Batam turut memperebutkan piala bergilir BP Batam tersebut. Laga pembuka, Tim Pejabat BP Batam melawan Tim Forum Pemimpin redaksi dengan skor 2-1 .

Mengawali pertandingan, Laga pembuka IWO Batam melawan BP Batam, dalam pertandingan ini TIm IWO Batam menang telak 10-2 atas tim Humas BP Batam sebagai tuan rumah.

Pada babak pertama IWO Batam unggul 5-2, Binsar berhasil mencetak hattrick di babak pertama disusul Vanbasten dan Nico.

Selanjutnya pada babak kedua IWO Batam kembali mendominasi pertandingan dan menambah 5 gol sehingga kemenangan untuk IWO Batam.

Atas kemenangan ini, tim futsal IWO Batam melaju ke babak selanjutnya menghadapi tim Haluan Kepri.

Ketua IWO Batam Taher mengatakan, disela-sela pertandingan, tim  IWO Batam dalam permainan sudah sangat maksimal dengan telak mengalahkan tim tuan rumah BP Batam.

“dan untuk dilaga berikutnya tim IWO Batam harus lebih maksimal lagi melawan tim Haluan Kepri.”ucap Taher.

Taher juga berharap pada laga melawan haluan kepri, tim IWO Batam bisa mengalahkan dengan hasil yang lebih memuaskan,”Harapnyab.(Nico/Binsar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.