Memasuki Hari Pertama Kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna Gelar Rakor Penanganan Covid 19

0
191

 

Independennews.com, Natuna – Memasuki hari pertama masuk kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi-Rodhial Huda, akan menggelar Rapat Koordinasi bersama Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 dan FKPD.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi dalam acara syukuran pelantikan nya sebagai Buputi dan wakil Bupati, pada Rabu (26/5/21)

Dikatakan Wan Siswandi, akhir-akhir di Natuna kasus Covid-19 semakin meningkat, untuk itu perlu mengambil langkah cepat untuk mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

”Hari pertama kami akan mengadakan rapat koordinasi untuk penanganan Covid-19 secara bersama agar lebih cepat dan terkoordinasi,” ujar Wan Siswandi.

Berdasarkan kebijakan pemerintah Pusat, Sambung Wan Siswandi, ada dua hal dalam penanganan Covid 19 yaitu melakukan tindakan pencegahan Covid-19 dan peningkatan ekonomi.

” Kedua hal tersebut harus cepat kita tangani dan tidak bisa tunggu, maka penangananya harus dilakukan rapat koordinasi agar lebih tepat sasaran,” kata Wan Siswanto

Penanganan Covid 19, kata Wan Siswandi, tidak hanya tanggungjawab pemerintah daerah tetapi juga tanggungjawab bersama.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk terus mendukungan keputusan dan kebijakan pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Setibanya di Natuna usai pelantikan di Tanjungpinang, Bupati dan wakil Bupati Natuna bersama rombongan menjalani test swab antigen.

(Abdullah Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here