Melalui Dana CSR, Priemer Oil Berencana Wujudkan Pembangunan Gedung Pemuda di Anambas 

0
43

ANAMBAS, INDEPENDENEWS.COM  –Rencana pembangunan gedung pemuda di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) nampaknya akan segera terealisasi.

Hal ini diketahui setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar SH, MM bersama dengan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) melakukan pertemuan untuk membahas rencana pembangunan gedung tersebut, Kamis (02/7/2020) siang.

Terlihat pengurus dari beberapa OKP seperti KNPI, Pemuda Pancasila, Himpunan Melayu Raya dan Pemuda Muhammadiyah, hadir dalam pertemuan yang dilaksankan di komplek perkantoran Bupati Kepulauan Anambas.

BACA JUGA : Diduga Mafia Lahan, Hutan Bakau Sagulung di Sulap Menjadi Lahan Kaveling

“Alhamdulillah, setelah menunggu lama akhirnya ada kejelasan untuk gedung pemuda dari Premier Oil. Rencana pengerjaan akan dilakukan dalam waktu dekat,” kata Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas, Hafiz Rhiandy.

Masih menurut Hafiz, bahwa gedung tersebut juga akan dijadikan tempat menuangkan ide dan pemikiran kreatif para pemuda.

“Perlu diketahui, gedung ini merupakan inisiatif kami dari beberapa OKP yang ada. Dengan meminta dana CSR Priemer Oil yang akhirnya segera terwujud,” terang Hafiz.

BACA JUGA : DANLANAL RANAI HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE-74 BHAYANGKARA DI MAKO POLRES NATUNA

Lanjutnya lagi, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Management Priemer Oil dan kepada Bapak Bupati serta jajaran. Karena atas persertujuan dari beliau sehingga pembangunan gedung ini akan segera terealisasi,” tambahnya lagi.

Hafiz berharap pembangunan gedung ini kedepannya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. “Mudah-mudahan target 5 bulan selesai, karena dikerjakan secara swakelola,” tuturnya. (RS)

BACA JUGA : Polda Sumut Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 74 Tahun 2020 Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.