Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Dalam Parit Samping Gedung Dana Graha Nagoya

0
279

Batam, independennews.com — Warga sekitar nagoya di kagetkan dengan penemuan Mayat bayi mengapung dalam parit besar di samping gedung dana Graha, Jalan Imam Bonjol Nagoya, Batam.

Saksi mata yang dijumpai awak media ini, Senin siang (15/1/2018) mengatakan penemuan mayat bayi di dalam parit disamping gedung dana graha itu, diketahui setelah ada kecurigaan terhadap benda mengapung itu.

“yah saya curiga dengan benda mengapung dalam parit besar itu, lalu saya mendekat agar terlihat apa sebenarnya benda tersebut. Ternyata setelah diamati ternyata benda mengapung itu berbentuk tubuh manusia.” Ujar Nas kepada independennews.com saat dijumpai di lokasi penemuan mayat tersebut.

Lanjut Nas, pertama saya melihat benda mengapung itu sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu saya lagi santai sanbil merokok didekat pagar. Tak sengaja mata saya menoleh ke arah parit dan melihat benda mengapung, saat itu saya curiga dengan benda mengapung dan ternyata setelah mendekat tampak tubuh manusia.

“melihat benda yang mengapung berbentuk tubuh manusia saya langsung melaporkan benda mengapung itu kepada sekurity Dana Graha atau bank Mega, “terang Nas

Selanjutnya, usai dilakukan pengecekan oleh sekurity, benda mengapung itu adalah tubuh manusia, lalu saya bergegas melaporkan hal itu ke Pos Polantas Jodoh.

Hingga berita ini diunggah petugas identifikasi Polresta Barelang mengevakuasi mayat tersebut dari dalam parit. (niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.