Masyarakat Desa Mangun Joyo Titip Berkas Permohonan di Kantor Bupati Tebo

0
910

INDEPENDENEWS.COM, TEBO –Perwakilan masyarakat Dusun Penampuian Desa Mangun Joyo Kecamatan Tebo Tengah Kab.Tebo Provinsi Jambi di dampingi LSM lPKNI Tebo mendatangi Kantor Bupati Tebo untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait Komplik lahan dan serahkan berkas lahan masyarakat yang masuk dalam HGU PT.Tebo Indah kepada Bupati Tebo. Pada Senin (26/8/19)

Harapan warga untuk bertemu dengan Bupati tidak dapat dilaksanakan karena Bupati sedang berada di Jambi.

” maaf bang bapak sedang berada di Jambi, ada yang bisa di bantu,” ujar Budi salah satu staff Bupati kepada warga.

Kedatangan perwakilan warga Dusun Penampuian Desa Mangun Joyo ke Kantor Bupati Tebo bertujuan untuk menyampaikan persolan yang sedang dihadapi warga sekaligus menyerahkan berkas permohonan warga terkait kasus yang sedang bergulir di masyarakat.

“Kami ingin menyerahkan berkas permohonan kepada Bupati, tapi karena beehubung bupati tak ditempat, kami menitipkan surat aja bang,” ujar Faisal salah satu perwakilan masyarakat.

Karena Bupati sedang diluar kota, para Perwakilan Desa Panampuian Mangun Joyo menitipkan berkas permohonan mereka untuk disampaikan kepada Bupati Tebo.

Kepada Bupati Tebo, para perwakilan warga berharap permohonan penyelesaian Kasus yang tengah melibatkan lahan milik masyarakat Dusun Penampuian Mangun Joyo dengan HGU PT. Tebo Indah ,mendapat tanggapan dan mereka berharap bisa segera diselesaikan.” ujar Para Warga (Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here