Masyarakat Desa Koto Garo Berkabung Ditinggal Sosok Tokoh Panutan

0
51

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR — Ribuan masyarakat hadiri pemakaman tokoh masyarakat Desa Koto Garo Kecamatan Tapung Hilir , H Muhammad rais dan Istrinya meninggal dunia pada Minggu (9/6/19) sekitar pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Prima, Pekanbaru

Kemudian disusul oleh istri nya yang meninggal pada Senin Pukul 5:20 WIB dini hari di rumah duka di Desa Koto Garo

Pada acara pemakaman tampak ribuan masyarakat antusias mengikuti acara berlangsungnya pemakaman, masyarakat sangat kehilangan dan berkabung atas kepergian sosok tokoh masyarakat yang selama sangat peduli dan kerap memberikan nasihat terhadap proses jalan nya pembangunan desa.

Tampak hadir Kapolsek Tapung Hilir Akp.Amru dan Danramil Tapung Kapten Taupik serta Kepala Desa Koto Garo H. Ilias Sayang, Kepalah Desa Koto Aman Sopian dan sejumlah personil TNI dan polri.

Sebelum dikebumikan jenazah Almarhum sholatkan di mesjid raya koto garo, usai di sholatkan langsung di makamkan di pemakaman umum yang gak jauh dari mesjid raya desa koto garo

Di mata masyarakat Koto Garo, kedua almarhum ini sangat baik dan ramah dan di segani masyarakat desa koto garo, mereka sangat peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar nya. Peebuatan baik mereka sangat menyentuh dikalbu sehingga masyarakat sangat kehilangan atas kepergian kedua almarhum.

Mereka sangat perhatian dan selalu berada di tengah- tengah masyarakat, bahkan kritik dan sarannya sangat mempengaruhi kemajuan Desa Koto Garo.” tutur Warga Desa Koto Garo kepada awak media ini disela pemakaman almarhum. (rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.