Management PT. Groa Indonesia Salurkan Sembako Bagi Warga Miskin Akibat Dampak Covid 19

0
68

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM –Management PT. Groa Indonesia bagikan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Paket sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat yang terimbas akibat penyebaran Covid 19 yang terjadi saat ini.

Adapun paket sembako yang dibagikaan Humas PT. Groa Indonesia, Arman Arsyad, Senin ( 6/4/2020), berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instant.

Arman Arsyad berharap semoga apa yang telah berikan oleh perusahaan dapat meringankan beban yang di alami oleh masyarakat.

“Semoga bantuan yang tersalurkan hari ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan saat ini,” ucap Arman Arsyad.

Arman juga berharap supaya apa yang telah dilakukan oleh PT. Groa Indonesia dapat dilakukan juga oleh perusahaan tambang yang berinvestasi di Kabupaten Lingga.

“Untuk itu saya berharap kepada semua perusahaan pertambangan yang berinvestasi di Lingga, supaya dapat ikut berpartisipasi.

Karena bentuk kepedulian terhadap sesama, bukan saja hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah semata, akan tetapi hal itu merupakan tanggung jawab kita bersama”, tutup Arman. ( Juhari )

Editor: Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.