BP Batam Bangun Brand Batam Kota Aman, Masyarakat Antusias Ikut Batam Menari

0
470

Independennews.com, Batam — Dalam upaya membangun brand Batam sebagai kota aman, BP Batam terus melakukan program program strategisnya, salah satunya Batam memari 2018 diharapkan mampu mendongkrak minat investor masuk Batam.

Selain  membangun brand kota aman, kondusif,  Batam menari  juga menunjukkan kepada dunia bahwa Batam bukanlah kota yang identik dengan kota Demontrasi. Batam menari menunjukkan pada dunia bahwa masyarakat  kota batam secara bahu membahu menciptakan image bahwa kota batam sebagai kota yang ramah,  sehingga batam menjadi pilihan primadona bagi investor.

Batam menari  menyiarkan kepada dunia internasional bahawa kota batam kota wisata yang penuh dengan kebersamaan , menunjukkan kepada kancah dunia internasional. bp batam terus berupaya membangun brand, salah satunya lewat iven akbar batam menari 2018.

iven ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat batam tetapi juga wisatawan mancanegara, sehingga diharapkan berdampak terhadap peningkatan sektor pariwisata batam. jumlah peserta yang akan dilibatkan dalam batam menari sebanyak 16.000 orang.

Sebelumnya,  Humas bp batam Sazani menjelaskan bahwa perseta batam menari 2018.  Akan tembus pada angka 22.000 penari , warga dari berbagai wilayah kota batam

” peserta Batam menari terus bertambah,”ujarnya kepada independennews.com.

Menurutnya,  ada pesan moral kegiatan batam menari ini,  meninjukkan kekompakan masyarakat Batam,  sebab filosofi menari kebersamaan memadukan gerak dan langkah para menari. Hal itu merupakan cerminan yang tidak dapat di lupakan.

“Kita berharap ,jika batam tadinya demo demo saja , yang membuat investor berpikir untuk menanamkan dananya,  tapi dengan membangun brand kota yang aman  untuk menanamkan modalnya,  maka batam akan menjadi primadona bagi investor. ” tutupnya

Andi salah seorang calon peserta batam menari kepada independennews memgatakan , dirinya sangat senang boleh ikutan dalam iven akbar tersebut.

” Kita senang mengikuti batam menari,  karena,  iven ini untuk yang pertama kali di Batam,  bahkan di seluruh indonesia , menari bersama belasan ribu orang,  boleh di bayangkam bagaimana asiknya. “katanya

Bahkan, acara ini juga diisi dengan artis bekken Zaskia Gotik dan Wali Band. Acara ini boleh dibilang wah. ” Tutup Andi

Hal senada disampaikan Bella , batam menari pasti seru pak,  datang ya. ” Ujarnya (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.