Aunur Rafiq Gelar Rapat Bersama Komisaris BUP Karimun

0
528

Karimun, IndependenNews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq Gelar rapat tertutup bersama dewan komisaris badan usaha kepelabuhan (BUP) Karimun. Dalam kesempatan itu bupati langsung menunjuk pelaksana tugas dirut BUP, Selasa (25/7/17)

Direktur BUP sempat mengalami kekosongan pasca ditinggalkan oleh almarhum Indrawan Susanto. Dalam pertemaunnya, Bupati bersama dewan komisaris akan membahas beberapa hal penting termasuk mekanisme dan penunjukan calon untuk mengisi PLt Direktur BUP karimun.

“Terkait penjaringan bakal calon dirut bud karimun, kata Rafiq adalah wewenang penuh dewan komisaris, Tetapi kita berharap agar segera dilaksanakan supaya BUP tidak lama mengalami kekosongan pimpinan guna memaksimalkan kinerja pegawainya,”Ujar Rafiq kepada Insan Pers sebelum mengikuti rapat di Rumah dinas Bupati Karimun sore tadi

 

Dia menambahkan malam ini akan dilakukan pemilihan di rapat internal dengan dewan komisaris. Terkait bakal calon yang akan mengisi kekosongan tersebut, Rafiq mengaku belum ada nama yang dikantonginya.
Tapi menurutnya tidak menutup kemungkinan dari intenal bup sendiri yang akan dipilih.

“Kita harapkan siapapun yang akan terpilih nantinya, bisa membawa nahkoda BUP ke arah yang lebih baik,”Tandasnya

(martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here