Luput dari Pengawasan, Farhan Efendi Kecelup Dalam Bascom Panas

0
523

IndependenNews.com, Bungo — Luput dari pengawsan orangtua, Farhan Efendi (4) tercebur dalam gulai panas, Minggu 18 Maret 2018 , Kejadian itu terjadi di sebuah Pesta pernikahan.

Akibatnya, tubuh bocah ini melepuh, dan dilarikan ke rumah sakit Umum Hanafi Muara Bungo.

Epi Efendi (38) orang tua korban saat temui Independennews. com, Senin (19/3/18) menuturkan musibah yang dialami putranya,  terjadi  pada saat Efendi bersama istrinya berada disebuah pesta pernikahan di desa Tanjung Menanti, Kacamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Pada saat itu, kata Efendi,  anak saya tampak  sangat bahagia sewaktu berada di pesta, lalu  dia minta dibelikan balon. setelah mendapatkan balon ia  berlari-lari bermain bersama teman.Tak lama kemudian terdengar teriakan dari anak saya yang terjatuh kedalam baskom berisi Gulai baru dimasak.

“Awalnya, Kejadian terjadi sekitar pukul 3.00 sore WIB kami menghadiri sebuah pesta pernikahan  keluarga, tiba-tiba anak saya minta dibelikan balon udara dan setelah dibelikan dia  bermain berlari-lari bersama teman sebanyanya. Tiba tiba saja terdengar teriakan anak saya. Kemudian saya cek ternyata anak saya masuk dalam bascom berisi gulai yang baru diangkat dari api.” terang Efendi menunjukan kekesalannya. (Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here