Lomba Barisan 45 SDN 117/III Koto Datuk Raij Juara III

0
634

INDENPEDENNWS.COM KERINCI — Pemerintah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menggelar lomba baris berbaris tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Kerinci.

Kegiatan yang diikuti hampir seluruh Sekolah Dasar (SD) ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74, SD Negeri 117/III Koto Datuk Kecamatan Air Hangat turut ambil bagian dalam lomba tersebut.

Riki Renaldo S.Pd Selaku pelatih Siswa siswi SDNegeri 117 menganku sangat bangga dan senang bisa meraih juara tiga dalam ajang lomba barisan 45 se-kabupaten kerinci.

“Dalam lomba tersebut kami dapat urutan ke dua di dalam lomba barisan 45, meskipun harus berjalan kaki membuat siswa siswi tidak patah semangat di dalam perjuangannya.”ujar Riki

Sementara itu, ARLENDA LATIF S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya Senin (16/9/19) mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan siswa siswinya.

“Saya tak nyangka regu pelajar kami bisa meraih juara 3 dalam lomba barisan 45 itu.” ujarnya

Dia juga merasa senang telah mengharumkan nama sekolah di tingkat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dari semua mejelis guru dan orang tua murid.”tutupnya (APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here