Lawatanya di Batam, Edy Ramayadi Resmikan ‘Begawan Kopie’

0
412

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Lawatannya di Batam Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi besama rombongan OPD Sumatera Utara menyempatkan waktu meresmikan Begawan Kupie (BK), pada Sabtu (12/10/19) di Ruko Royal Sincom, Batam Center.

Pada kesempatan tersebut, Edi mengatakan Begawan Kupie Batam itu bisa menjadi tempat bersatunya warga Sumut yang berada di Batam.

“Saya berharap tempat ini bisa menjadi tempat perkumpulan warga sumatera yang tinggal di Batam, selain menikmati suguhan kopi juga berbincang dan saling bersua.” ujar Edy Rahmayadi orang nomor satu di Sumut itu.

Hadir mendampingi Edi Danrem Wira Pratama Brigjen Gabriel Lema, Surya Makmur Nasution, owner Begawan Kupie Batam, dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumut (Ikabsu) Batam Nuterin Sihaloho.

Sementara itu, Surya Makmur Nasution mengatakan, usaha Begawan Kupie dibuka dengan konsep public library sebagai jawaban terhadap konsumen pencinta kopi.

“Begawan Kopie Batam menyediakan tempat dua lantai, lantai satu bersifat terbuka, lantai dua tertutup, untuk melengkapi suasana disetiap lantai dipajang sejumlah foto-foto pemimpin nasional mulai dari Bung Karno sampai Jokowi. Dan dilantai dua disediakan perpustakaan berisi buku, ekonomi, politik, hukum, sejarah, sastra dan agama.” terang Surya Makmur.

Dia berharap para eksekutif muda dan aktivis mahasiswa kota Batam dapat memanfaatkan perpustakaan dan sambil menikmati kopi khas yang beda dengan rasa kopi seperti biasanya. ( Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here