Kecelakaan Tunggal di KM 7, Desa Tanjung Menanti Kabupaten Bungo

0
236

Independennews.com, Bungo — Naas seorang Sopir mengendarai  mobil tronton dari Regunas (PT. RAU) menuju Dumai mengalami Kecelakaan tunggal, kecelakaan  terjadi di KM 7 Desa Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko, pada minggu (11/3) siang pukul 12.30 Wib.

Mobil Tronton dengan nopol BK 9749 CN mengangkut cangkang sawit terbalik di pinggir jalan usai  menghindari mobil yang lain.

Beruntung , Hendri Sitohang (38) pengendara tronton selamat dari maut,  Dia hanya mengalami luka ringan dibagian tubuhnya. Hanya saja alat berat ini terjungkal keluar dari bahu jalan.

Hendri Sitohang  saat dimintai keterangan krpada  Media IndependenNews.com mengatakan,  beliau menghindari mobil trabakan dengan minibus yang hendak menyalipnya, namun ketika itu ada mobil dari depan sehingga ia membanting setir keluar badan jalan sehingga terjadi kecelakaan.

Kasat lantas Polres Bungo, AKP.Dherry Pajarianhono,S.IK, melalui kanit Patroli lantas Aipda. Ary Tajuanta saat dikonfirmasi melalui via handpone pribadi nya membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Jambi – bungo km 7 desa Tanjung menanti, sekitar pukul 12.30 WIB, akan tetapi tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini.

Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir menghindari kendaraan yang ingin menyalipnya, namun dari arah berlawanan ada mobil didepan sehingga untuk menghindari kecelakaan tersebut, sang sopir membanting setir keluar badan jalan sehingga terjadilah kecelakaan . Saat ini sopir mengalami cidera ringan. ujarnya (dar/win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.